Jenis2 Bar Code

Barcode Scanning Peralatan & Hardware

Macam2 Barcode.
Barcode Scanner Barcode Scanner
Barcode membawa semua jenis Barcode Scanner: Handheld, tongkat, counter-top, di-counter, industri, USB, PS2 Keyboard wedge, serial (RS232), tanpa kabel, nirkabel RF, WiFi 802.11b, laser, raster, CCD, Imager ... dan banyak lagi!
Komputer Genggam Komputer Genggam
Barcode Scanner genggam portabel dilengkapi terminal data dan pengumpul data. Batch atau Wireless (802.11b), Windows Mobile atau Palm OS, PDA Genggam dengan capabilties Barcode scanning.
Gunung Tetap Barcode Scanner Gunung Tetap Barcode Scanner
Barcode Scanner Gunung Tetap untuk digunakan dalam perakitan kecepatan garis tinggi dan volume tinggi lingkungan barcode.
Barcode Petunjuk Barcode Petunjuk
Barcode pengukur dapat menjamin barcode yang Anda cetak berkualitas tinggi dan 100% sesuai dengan spesifikasi simbologi. Memastikan kepatuhan penuh dengan persyaratan pekerjaan pelanggan diamanatkan.
Kartu Badge Pembaca barcode Kartu Badge Pembaca barcode
Pembaca barcode Badge Kartu dapat digunakan untuk membaca Barcode dicetak pada setiap jenis kartu id plastik. Beberapa Pembaca Kartu Barcode Badge juga termasuk pembaca strip magnetik (MSR s) untuk membaca kartu kredit dan debit.
Barcode Decoders Barcode Decoders
Barcode decoder wedges. Decode dan format data dari Barcode Scanner undecoded Anda
Perangkat Lunak Manajemen Inventaris Perangkat Lunak Manajemen Inventaris
Persediaan perangkat lunak untuk kontrol, pelacakan, dan manajemen usaha kecil, gudang, eceran atau Point of Sale persediaan dan aset. Bundel dengan barcode scanner atau peralatan barcode untuk menyelesaikan solusi sistem manajemen persediaan . Download perangkat lunak persediaan program demo gratis untuk komputer Anda.
Layanan Kontrak Layanan Kontrak
Depot perbaikan dan produk pengganti untuk unit yang rusak.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment