Perpustakaan Gratis

Sacramento - Perpustakaan Indah; Carpenter Excellent!

Gambar
September 2011 Jef Spencer menawarkan contoh yang bagus tentang bagaimana membangun Perpustakaan Sedikit sendiri dan menginspirasi orang lain. Membaca semua tentang hal itu di Sacramento Pers . "Ada sebuah perpustakaan baru di Sacramento - tetapi Anda tidak akan memerlukan kartu perpustakaan atau ISBN untuk meminjam buku di sini.
Jef Spencer telah membuka Perpustakaan Gratis sendiri nya kecil kepada masyarakat, sebuah rak buku kecil ditempatkan di tepi halaman depan rumahnya yang terletak di blok 5800 Drive Revelstok. Di sana, orang dapat mengambil sebuah buku, menyumbangkan buku, atau tukar buku. Spencer, yang tukang kayu dan melakukan pekerjaan sukarela untuk Pramuka dan program lain diarahkan untuk pendidikan anak, mengatakan tampaknya seperti sebuah cara hebat untuk mendapatkan anak-anak untuk membaca ...". (lebih)

"Perpustakaan Kecil Itu Bisa" ... di Toronto Star

September, 2011 Carnegies Modern hari? Yah, tidak benar-benar. Tapi cerita ini membuat koneksi yang menarik antara pemotongan dukungan untuk perpustakaan publik dan ... tebak apa yang mungkin bisa membantu?

Proyek 'Perpustakaan Kecil' di seluruh negara bagian datang ke Eau Claire jalan besar

Gambar
September, 2011 Bagaimana kabar buruk sedikit yang benar-benar kabar baik - periksa cerita ini dalam Volume Salah Eau Claire, WI. Ini semua tentang bagaimana sebuah Perpustakaan Kecil bisa mempengaruhi cara bekerja sama tetangga. Ayah dan anak tokoh dalam cerita ini. Austin dan Todd Bol adalah pembangun Perpustakaan pondok kayu yang indah di Taman Boyd. Dan dilihat dari foto ini dalam surat kabar mingguan Eau Claire (kanan), ayah dapat memainkan peran penting dalam memperkenalkan anak-anak mereka ke kebiasaan membaca di usia yang sangat muda.

Radio publik sini di Bumi Fitur Perpustakaan Kecil!

September, 2011 Sekarang Anda bisa mendengar cerita orang yang telah Perpustakaan Little, motivasi dari pendiri, pertanyaan-pertanyaan dan ide-ide orang. Jean tuan Feraca of Wisconsin Public Radio   berbicara dengan fans Perpustakaan di Wisconsin, Minnesota dan luar ... dan ribuan pendengar menanggapi!

Library Journal:
Dalam Mengejar Andrew Carnegie, Satu Perpustakaan Panduan Little Sekaligus

Gambar
Berita Nasional pustakawan Membawa Timbal Cerita Tentang Kami
4 Agustus 2011 Penulis Michael Kelly sudah benar online di Perpustakaan Journal. Artikel ini
(Klik disini) memberitahu siapa, apa, kapan, dimana, mengapa dan bagaimana Perpustakaan Panduan Little. Ini pengurus Perpustakaan tentang Little, pemilik, pendiri, host potensial dan sponsor.

Quotables: "Saya pikir, '?? Apa yang mereka lakukan di rak buku saya Mengapa tidak kita berbagi" "katanya. "Semua orang bertanya, 'Apakah mereka tidak akan mencuri buku-buku?" Tapi Anda tidak bisa mencuri buku gratis. " "Pada tingkat, pribadi manusia, itu sangat mendebarkan bagaimana menggairahkan orang," kata Bol. "Tapi di pesawat yang lebih besar, itu seperti percikan yang bagus untuk melek huruf, seni, dan masyarakat sekaligus."

Pustakawan Ambil Catatan: "Jadi Lucu Mereka Hampir Twee"

2 Agustus 2011 "sementara perpustakaan yang sebenarnya begitu lucu mereka hampir twee, mereka memiliki tujuan yang sangat serius di belakang mereka. Para pria ingin membantu masyarakat di seluruh dunia meningkatkan akses ke buku-buku, meningkatkan melek huruf - dan melampaui rekor raja terkenal Andrew Carnegie membangun 2.509 perpustakaan bebas.

"Kami belum begitu terpesona oleh proyek di tahun Kami juga ingin salah satu dari ini untuk lingkungan Kesadaran Shelf Untungnya, itu sangat mungkin:.. Di situs, Bol dan Brooks tidak hanya menjual rencana sehingga Anda dapat membangun sendiri Perpustakaan Panduan Little, tapi menawarkan pra-dibuat model dan kesempatan sponsor, juga. "
- Shelf Kesadaran: Pencerahan untuk Pembaca, newsletter online untuk pustakawan dan pembeli buku

Negara Wisconsin Jurnal
Pendukung Perpustakaan sedikit Temukan Bahwa jika Anda Build It, Mereka Akan Datang

Minggu, 31 Juli, 2011 - Madison, WI Berikut ini cerita yang indah dan foto tentang bagaimana kami memulai, bagaimana Sedikit Free Library tumbuh, dan bagaimana orang yang terlibat. Reporter Gayle Worland dan fotografer John Hart menangkap esensi baik dan detail. Kami berharap anda akan berbagi cerita ini dengan teman dan kolega. Ingin mengutip artikel terbaik yang kita telah melihat begitu jauh di Perpustakaan Panduan Little? Klik di sini.

Pada Gears Chicago Media Umum Mengubah: Simak dan Baca

Gambar
Orang mengagumkan, kiri & kanan. N. Boodhoo foto
2 Agustus 2011, Chicago Niala Boodhoo Gears Chicago Umum Media Mengubah (Ohio, Illinois, Michigan dan Wisconsin) membuat kisah besar tentang Yayasan Awesome, Perpustakaan Panduan Little dan kolaborasi baru lahir (yang berarti peluang menarik akar rumput jaringan) di Chicago.
Pesta Anda mata dan telinga atas ini :

Dan Hanya dalam Kasus Anda Ingin Hijau Dengan Envy akan

Gambar
Membayarnya Teruskan Dengan Buku
Berjalan kaki atau naik sepeda di sepanjang jalan dalam waktu dekat dan Anda mungkin melihat satu. Berhenti dan membuka pintu. Ambil buku, kemudian membawa buku favorit Anda sendiri. Tinggalkan catatan di dalamnya dan tahu Anda adalah bagian dari sesuatu yang besar yang dimulai di sini dengan Anda.
Setiap Perpustakaan Panduan Little, Anda lihat, adalah rumah dari cerita cukup besar untuk menampung 20 atau 30 buku bagus - novel atau nonfiksi, puisi atau "bagaimana-untuk" volume. Ini sedikit orang (lebih)

Ini Asli! Artikel pertama tentang Perpustakaan Kecil

Februari-April 2011, Wisconsin Dalam kasus Anda belum melihatnya sebelumnya, Originals Madison majalah, aslinya diterbitkan dengan asal-usulnya di sini, di selatan pusat Wisconsin, berasal liputan media luas Perpustakaan Kecil. Ini bahkan sebelum kami mengubah nama dan alamat dari Persekutuan Perpustakaan Lingkungan Pembangun sangat panjang untuk Perpustakaan Panduan Little. Jadi ... membacanya di sini. Dan, omong-omong, mencari Originals Madison setiap tiga bulan. Ini tentang makanan dan banyak lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment