TULISAN TENTANG PERPUSTAKAAN

Double Octuple Newspaper Web Perfecting Press, 1903
Ganda berlipat delapan koran Menyempurnakan Web Tekan, 1903
  Kami menerbitkan artikel pertama kami pada tanggal 8 Oktober 2008, dan sekarang kami telah menerbitkan tiga puluh lima dalam semua, bersama dengan lima tulisan kelompok. Dengan langkah yang paling, kami masih sebuah publikasi baru, tapi kami juga pernah cukup sukses. Tentang 2.250 orang berlangganan feed kami, kami adalah salah satu blog LISNews untuk membaca pada tahun 2009 , kita terindeks di LISTA , dan banyak dari penulis favorit kami dan pustakawan telah memberikan kontribusi artikel atau membaca draf pekerjaan kami, disebutkan kita di blog mereka , komentar yang ditinggalkan, atau mendorong kami secara pribadi.
Pada artikel ini, saya melakukan yang terbaik untuk menjelaskan mengapa kita berpikir kita sudah bisa menjangkau orang-orang. Meskipun sulit untuk menghindari berbicara tentang diri kita sendiri dalam sebuah artikel yang menjelaskan menulis pengalaman kami, mengedit, dan penerbitan Dalam Perpustakaan dengan Pipa Timbal, motivasi kami adalah untuk mendorong pembaca kami untuk menghasilkan eksperimen mereka sendiri, bukan untuk mendorong mereka untuk mengadopsi model kami . Ketika kami menciptakan Pada Perpustakaan dengan Pipa Timbal, kami harus mengetahui banyak hal untuk diri kita sendiri. Karena kita suka membaca tulisan yang baik tentang perpustakaan, kita berbagi apa yang kita ketahui dengan harapan membawa perpustakaan lebih baik menulis ke dunia.

Merakit Tim

Treadwell's Wooden-Frame Bed and Power Press, 1822
Treadwell yang kayu-Frame B Tekan Power, 1822
Menulis, dalam menulis setidaknya itu dimaksudkan untuk publikasi, adalah campuran yang aneh dari soliter dan sosial. Anda menghabiskan waktu sendirian, membaca dan berpikir, bekerja melalui ide-ide Anda dan mencoba untuk menyajikan mereka dengan cara yang beresonansi untuk orang lain. Dan kemudian Anda berbagi draft pekerjaan Anda, idealnya dengan seseorang yang Anda percaya, dan orang yang mengedit teks Anda, memurnikan itu, membuat saran, membantu membawa keluar yang terbaik dalam diri Anda. Tulisan kita adalah hanya sebagai baik sebagai hubungan kita dengan pembaca kita, baik para editor yang membantu kita mengubah konsep kita menjadi publikasi dan pembaca yang menghabiskan waktu dengan pikiran kami setelah mereka telah diterbitkan, seperti yang Anda lakukan sekarang.
Kami mempublikasikan sebagian besar pekerjaan kami di Di Perpustakaan dengan Pipa Timbal atas bylines solo, tapi semua postingan kita adalah upaya kelompok. Kami biasanya bouncing ide dari satu sama lain sebelum kita mendapatkan banyak terlibat dalam penelitian apapun, dan kita bergantung pada perspektif masing-masing berbeda dan keahlian seperti yang kita memperbaiki artikel kita dan mempersiapkan mereka untuk publikasi. Kami membagi tugas-tugas yang terlibat dalam menjaga sebuah blog / jurnal sesuai jadwal dan telah belajar bersama-sama apa yang terlibat dalam jenis usaha. Mungkin ada kompromi lebih kecil yang terlibat bagi kita daripada ada untuk orang-orang yang mempublikasikan solo, namun tidak satupun dari kita kompromi pada hal yang kita paling peduli, seperti akses terbuka dan kolaborasi produktif. Kami semua merasa nyaman tidak setuju dengan kelompok dan alternatif menyarankan, dan kita semua kebulatan nilai bila mungkin (atau benar-benar diperlukan), tetapi baik dengan mayoritas sederhana sebagian besar waktu. Kami juga menikmati posting kelompok co-authoring, seperti " Apa yang Belum Dilakukan Ketika melamar pekerjaan Perpustakaan , "karena mereka memungkinkan kita untuk berkolaborasi, bahkan lebih lengkap daripada yang kita dapat dalam posting solo kami, memungkinkan kita untuk memasukkan beberapa perspektif dalam satu artikel .
Tim di belakang Di Perpustakaan dengan Pipa Timbal berkumpul di 2008 ALA Tahunan di Anaheim. Selama makan siang, Kim Leeder dan aku sedang berbicara tentang berapa banyak kita akan kehilangan menjadi tahun pertama blogger perpustakaan akademik di ACRLog. Dia juga ingin membuat outlet untuk, suara antusias kreatif, dan kadang-kadang revolusioner ia telah mendengar sebagai peserta dalam program 2008 Muncul Pemimpin ALA. Kim menyarankan agar kita menempatkan bersama-sama sekelompok pustakawan dan mulai publikasi kita sendiri. Tujuan kami adalah untuk menemukan orang lain yang tampaknya akan membawa keluar yang terbaik dalam satu sama lain, seperti kelompok-kelompok yang mempublikasikan ACRLog , Perpustakaan Taman , dan Pop Goes Perpustakaan .
Kim bekerja dengan Emily Ford pada proyek ALA pemimpin-pemimpin muda. Saya telah bekerja dengan sesama mereka pemimpin-pemimpin muda Derik Badman di Temple University dan Ellie Collier pada panel ACRL. Menjadi North Carolina State University Perpustakaan fanboy , aku mendekati Andrew Pace untuk rekomendasi dari NCSU dan dia mendorong kami untuk merekrut Hilary Davis . Ini menakutkan untuk meminta orang untuk melakukan untuk sebuah proyek baru yang dapat mengambil banyak waktu mereka, terutama bila Anda tidak mengenal mereka dengan baik, tetapi cukup tahu untuk mengetahui betapa sibuknya mereka. Untungnya, semua orang setuju segera meskipun kami tahu kami memasuki area pasar publikasi yang sering tampak jenuh.

Cari Niche

Modern Delivery Van for Grocers, Druggists, Etc.
Pengiriman modern Van untuk Grocers, Druggists, Etc
Seperti Walt Crawford telah mendokumentasikan , pada suatu titik tertentu ada sekitar 500 yang aktif, blog perpustakaan cukup banyak dibaca. Selain itu, ada puluhan non-blog publikasi perpustakaan, seperti Perpustakaan Umum atau Sumber Daya Perpustakaan & Layanan Teknis. Dunia tentu tidak perlu publikasi lain perpustakaan baru tahun lalu lebih dari itu membutuhkan satu tahun ini, tapi kami pikir kami akan baik-baik saja jika kita menciptakan jenis publikasi yang akan menahan minat kami sebagai pembaca. Apa pustakawan tidak selalu pada melihat keluar untuk membaca baru yang baik?
Ide awal kami, pidato lift kami, adalah sederhana: "Kami ingin menjadi NPR atau New Yorker blog perpustakaan. Kami ingin menggabungkan kekakuan intelektual publikasi akademik dengan pembacaan The New Yorker atau cerita dari NPR "Ini adalah peningkatan yang besar atas. upaya awal saya untuk mendapatkan ide ini di , yang saya akan ditulis di sepotong untuk ACRLog dengan hasil yang memalukan . Hal yang berguna tentang menyebutkan NPR dan The New Yorker adalah mistik yang mereka bawa. NPR dikenal untuk kepribadian nya, kecenderungan untuk membuat Anda peduli tentang topik Anda tidak menemukan intrinsik menarik, dan yang saat jalan -kemampuannya untuk membuat Anda duduk di mobil Anda dan mendengarkan akhir cerita bahkan setelah Anda mencapai tujuan Anda The New Yorker dikenal bagi penulis-bahkan yang orang yang, seperti Garrison Keillor, telah menulis untuk The New Yorker, menulis. novel di mana mereka berfantasi tentang menulis untuk The New Yorker dan juga untuk kredibilitasnya: tidak ada yang mengambil copyediting dan fakta-memeriksa lebih serius . Jika kita bisa membuat Pada Perpustakaan dengan Pipa Timbal menjadi publikasi orang berharap untuk membaca dan penulis yang baik ingin menulis untuk, jika kita dapat menarik dan akurat, kami akan senang dengan apa yang kita buat.
Lift pidato kita sendiri, cukup meskipun menarik untuk kebutuhan kita, tidak sepenuhnya akurat. Publikasi seperti Perpustakaan Journal dan Perpustakaan Amerika mungkin memiliki lebih banyak kesamaan dengan NPR atau The New Yorker dari yang kita akan pernah, tapi niat kita adalah berbeda dari mereka. Untuk satu hal, seperti cerita di NPR dan artikel dalam The New Yorker, kita ingin postingan kita menjadi seperti menarik bagi orang-orang di bidang lain karena mereka adalah untuk pustakawan. Saya sering membaca artikel atau mendengarkan podcast oleh orang-orang membicarakan ekonomi , filsafat , kedokteran , dan software start-up , sebagian karena saya telah mengembangkan minat dalam topik ini, tapi sebagian besar karena saya suka bagaimana mereka berpikir, saya secara konsisten mendapatkan ide dari para penulis dan penyiar yang berlaku secara langsung untuk bekerja perpustakaan saya. Apakah publikasi ini memiliki kesamaan adalah, seperti Meredith Farkas ini Informasi Ingin Be Free dan Wayne Bivens-Tatum Pustakawan Akademik , mereka mengambil ide-ide luas bahwa manfaat dari sedang dieksplorasi panjang lebar. Saya bisa membayangkan ekonom, filsuf, praktisi medis, dan start-up pendiri mengembangkan minat di perpustakaan, dan mereka yang mungkin akan menikmati belajar tentang bidang kita dengan membaca Meredith dan posting panjang Wayne bentuk. Bagi kami, menulis bentuk panjang posting-membatasi diri secara eksklusif untuk artikel dan esai yang panjangnya bervariasi antara sekitar 2.000 dan 5.000 kata-kata masuk akal karena kami pikir itu bisa memperluas daya tarik kita.
Kerja bentuk panjang juga cocok untuk kekakuan intelektual. Kami terinspirasi oleh jurnal akses terbuka seperti Perpustakaan Berbasis Bukti , Pertama Senin , dan terutama Journal Code4Lib , yang dimodifikasi peer-review model yang kita dimodifikasi lebih lanjut. Dalam versi kami peer review, masing-masing bagian baca sebelum publikasi oleh setidaknya satu reviewer eksternal dan setidaknya satu Timbal Piper. Kami mendorong para penulis untuk memilih tinjauan dengan standar tinggi, orang yang akan menolak ide-ide standar atau tidak jelas atau frase. Saya pikir dari proses kami sebagai lebih seperti komite peninjau tesis daripada seperti meninjau buta, terutama karena kami belum pernah menyelesaikan sebuah artikel ditolak. Dari perspektif penerbitan ilmiah, rasanya sedikit lebih mirip sebuah tesis dikompresi / proses disertasi.
Awalnya, kami mengusulkan ide satu sama lain. Beberapa ide yang ditolak sebelum mereka berubah menjadi artikel, yang lain didorong. Setelah menulis apa yang kita percaya adalah draft dipoles, kita berbagi artikel kita dengan tinjauan luar. Sophie Brookover bisa ditenggelamkan review saya dari bukunya , dia tidak, tapi ia membuat perubahan besar pada bagian dari itu, seperti yang dilakukan Meredith Farkas, pembaca lain di luar saya untuk bagian itu. Saya mendapat semacam bimbingan editorial yang sama dari Tim Spalding dan Aaron Swartz, yang setuju untuk membaca bagian kedua saya . Salah satu dari mereka bisa memiliki keberatan cukup kuat untuk unsur-unsur dari artikel saya bahwa seluruh hal akan harus ditulis ulang atau ditinggalkan, dan kedua saran penting membuat menyebabkan modifikasi signifikan. Setelah menggabungkan ide dari peninjau eksternal kita, kita menunjukkan draf revisi kami untuk satu sama lain. Sekali lagi, dalam banyak kasus ini menyebabkan perubahan yang signifikan untuk artikel kami sebelum mereka diterbitkan.
Elemen kunci dalam filosofi kami adalah bahwa artikel yang menawarkan kritik juga menawarkan solusi konstruktif. Bagian pertama adalah penting untuk kita-kita menempatkan nilai tinggi pada identifikasi masalah dalam status quo, kami sengaja mencoba untuk menggoyang sedikit, dan kami merasa nyaman dengan sedikit tidak hormat dan humor-tapi kami tidak akan menerbitkan setiap kritik yang tidak disertai dengan apa yang kita mempertimbangkan solusi yang bermanfaat. Jadi, nama kami: Di Perpustakaan dengan Pipa Timbal, yang terinspirasi oleh permainan, Clue , seperti tagline kami, "Korban pembunuhan? Anda perpustakaan asumsi. Tersangka? Ini bisa saja salah satu dari kami. "
Proses peer review tidak terbatas hanya untuk tim Pipa Lead: seperti ACRLog, yang memberi saya kesempatan untuk posting artikel sebagai penulis tamu sebelum saya dibawa pada papan sebagai tahun pertama blogger, kami mendorong masyarakat untuk menyerahkan mereka bekerja untuk dipertimbangkan, dan juga membuat satu titik untuk merekrut artikel oleh orang-orang yang pekerjaannya kita kenal dan sukai. Setelah penulis tamu memungkinkan kita menutupi daerah kita peduli tentang tetapi tidak memiliki keahlian untuk menulis tentang kita sendiri, dan itu memberi kita kesempatan untuk bekerja dengan lebih luas dan mencakup perspektif penulis lainnya. Hal ini juga memberikan tamu kami platform tanpa mengharuskan mereka untuk mengambil tanggung jawab editorial dan lainnya yang diperlukan untuk menjaga Di Perpustakaan dengan Pipa Timbal pada kursus. Penulis tamu masih perlu merekrut peninjau eksternal dan internal, mereka masih perlu belajar cara mereka di sekitar platform penerbitan kami, dan mereka diwajibkan untuk menyerahkan bio singkat bersama dengan artikel mereka. Idenya adalah bahwa mengirimkan artikel tidak boleh ada lebih sulit atau lebih mudah untuk tamu kami daripada bagi kita.
Dalam menemukan niche kita dan mengembangkan proses kami, kami melakukan yang terbaik untuk menemukan hal-hal yang kami sukai dan dikagumi di publikasi lain, dan kami disesuaikan agar sesuai keterampilan dan kepribadian. Saya tidak berpikir dunia membutuhkan yang lain Di Perpustakaan dengan Pipa Timbal, tapi aku suka membaca sebuah publikasi baru yang penulis melalui proses serupa memilih dan memilih unsur-unsur favorit mereka dari publikasi mereka menikmati membaca.

Membangun Yayasan Suara

Accurate Measurements are Essential to Correct Time Keeping
Pengukuran yang akurat penting ke Waktu Benar Menjaga
Baru saja saya membaca penjelasan menarik permintaan bahwa Van Halen termasuk dalam legendaris pengendara di belakang panggung konser : "(PERINGATAN: ABSOLUTELY NO YANG COKLAT) M & M itu." Menurut The Smoking Gun:
Sementara entri digarisbawahi pembalap telah sering digambarkan sebagai contoh dari kelebihan batu, permintaan aneh dari multijutawan, kelompok ini telah mengatakan penyediaan M & M dimasukkan untuk memastikan bahwa promotor telah benar-benar membaca pengendara panjang nya. Jika cokelat M & M berada di belakang panggung mangkuk permen, Van Halen menduga bahwa aspek-aspek yang lebih penting dari kinerja pencahayaan, keamanan pementasan,, tiket-mungkin telah dirusak oleh promotor lalai.
Saya pikir ide yang sama berlaku untuk publikasi. Tidak ada korespondensi langsung antara menulis yang baik dan baik mendaftarkan nama domain Anda sendiri atau membuat tata letak yang unik, namun pada saat ini aku hampir selalu melewatkan penulis masa lalu yang tidak terganggu untuk mengambil kendali dari identitas mereka. Pembelian domain, seperti inthelibrarywiththeleadpipe.org sederhana, dan Anda dapat memiliki satu untuk kurang dari $ 10 per tahun. Ini adalah ide yang baik untuk mendaftarkan domain Anda dengan ICANN registrar terakreditasi : Saya sarankan Namecheap atau Gandi .
Mendaftarkan domain adalah tidak sama sebagai self-hosting perangkat lunak penerbitan Anda. Semua host platform yang menarik memungkinkan Anda untuk menghubungkan domain Anda dengan server mereka. Namun, meskipun Google Blogger , WordPress.com , Tumblr , dan Posterous dapat diandalkan, digunakan, dan bebas, saya tetap menyarankan bahwa Anda mendaftar untuk web host dan menjalankan perangkat lunak Anda sendiri. Sekali lagi, ini tentang membuat situs Anda lebih baik bagi pengguna Anda dan, meskipun ada kurva pembelajaran awal, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dilakukan dengan jauh lebih sedikit kerumitan.
Memilih web host bisa tampak menakutkan karena ada ribuan untuk memilih dari dan kebanyakan tampaknya cukup dibedakan dari satu sama lain. Rekomendasi saya akan pergi dengan rencana murah dari Blue Host , Dreamhost , NearlyFreeSpeech.NET , atau A Oranye Kecil , empat dari host ditampilkan dalam survei Januari 2009 Lifehacker tentang Host Paling Populer Reliable Web dan Terjangkau , atau dengan LISHost . Ini adalah komitmen agak lebih besar dari mendaftarkan domain. Ada lebih terlibat, dan harga akan bervariasi antara sekitar $ 25 dan $ 120 per tahun, tergantung pada kebutuhan Anda. Saya merasa yakin bahwa waktu Anda, dan waktu pembaca Anda ', adalah lebih dari layak.
Salah satu keuntungan utama menggunakan web host adalah bahwa hal itu memberi Anda kontrol atas perangkat lunak Anda menjalankan di website Anda. Bagi kami, keputusan untuk menggunakan WordPress untuk mempublikasikan Dalam Perpustakaan dengan Pipa Timbal adalah mudah. Kami sudah terbiasa dengan hal itu, itu stabil, itu teratur diperbarui dan mudah untuk meng-upgrade, dan itu sangat baik dalam mengurangi spam. Ia juga memiliki berbagai pilihan plugin canggih, meskipun kami aktif gulma setiap kita tidak menggunakan, saat ini kami bergantung pada dua puluh sembilan plugin untuk membantu kami menyajikan informasi, mengelola data kami, dan mengumpulkan statistik. Bagian terakhir, pengukuran statistik, terutama penting: sementara Google Analytics dan Feedburner dapat berguna, itu bagus untuk tidak bergantung pada pihak ketiga vendor untuk sesuatu yang begitu penting. Kami telah menggunakan Analytics dari awal, tapi kami telah memilih untuk tidak menggunakan FeedBurner untuk mengukur statistik feed kita. Sebaliknya, kita menggunakan Wordpress plugin Statistik Pakan dan StatPress Reloaded . Plugin Baik telah diperbarui dalam beberapa saat, namun keduanya masih tampaknya bekerja dengan baik.
Wordpress juga membuatnya cukup sederhana untuk Derik untuk membuat desain website yang unik. Dengan memodifikasi template yang ada dan menambahkan dalam seni, Derik memberi kami beberapa pementasan terbaik dalam penerbitan perpustakaan online. Ketika Anda mengunjungi sebuah situs web untuk pertama kalinya dan melihat seni asli, segera sinyal kepada Anda bahwa pencipta situs ini peduli dengan pengalaman Anda.
Six Librarians, drawing by Derik Badman
Enam pustakawan, menggambar dengan Derik Badman

Pergi ke Audiens Anda

Sectional View of a Telephone Building: A Typical American Central Office Building, Showing the Efficient Arrangement of the Various Departments
Sectional Lihat Bangunan Telepon: Sebuah Gedung Kantor Khas Amerika Tengah, Menampilkan Arrangement Efisien Berbagai Departemen
Selain memastikan tampilan situs kita membuat konten kami lebih menarik, kami ingin memastikan lisensi isi situs kita itu menarik juga. Kami ingin lisensi yang permisif cukup untuk membuat konten kami sebagai digunakan mungkin, tapi kami tidak ingin hal itu terjadi permisif bahwa akan sulit bagi kita untuk menarik penulis tamu: Creative Commons Attribution-Noncommercial 3.0 tampaknya untuk menyerang keseimbangan yang tepat. Sebagai ukuran Creative Commons terima kasih untuk untuk membuat lisensi ini, setiap royalti yang kita buat sebagai bagian dari pengaturan kami dengan EBSCO muncul di LISTA, meskipun mungkin sederhana, akan pergi langsung ke Creative Commons. Lisensi kami dan dimodifikasi kebijakan peer review juga memenuhi syarat kita sebagai akses terbuka, yang membantu kami mendapatkan dorongan bagus di awal pembaca pada saat Newsletter Buka Akses SPARC Peter Suber yang terkait dengan kita.
Keputusan lain kita dibuat sejak awal yang membantu kami adalah pilihan untuk mengajukan permohonan ISSN. Tidak seperti ISBN, yang biaya sekitar $ 125 untuk satu dan $ 275 untuk sepuluh blok , Anda dapat meminta ISSN gratis dan Anda dapat memulai proses aplikasi sebelum Anda menerbitkan edisi pertama Anda. Sebuah ISSN adalah persyaratan utama untuk muncul dalam indeks, yang merupakan salah satu tujuan kita. Kami tidak akan mengubah kebijakan kami dalam cara utama untuk mendapatkan diindeks-kita senang dengan versi kita peer review, dan kami tidak berencana untuk membagi konten kami ke volume dan masalah-tapi kita masih ingin orang-orang mencari artikel di database akademik, seperti yang ditawarkan oleh HW Wilson atau ProQuest, untuk menemukan artikel kami dalam hasil pencarian mereka.
Saya merasa mengherankan sulit untuk mengetahui koleksi indeks relevan 'kebijakan atau apa yang perlu kita lakukan dalam rangka untuk menyerahkan pekerjaan kami untuk pertimbangan. Berikut adalah panduan singkat bagi orang lain yang mungkin ingin pergi rute ini. Aku mengakui bahwa tampaknya biasa, namun panduan seperti ini akan disimpan saya sepuluh atau dua puluh jam dan banyak frustrasi:
  • Direktori Jurnal Open Access (DOAJ). Kami merasa bahwa kami bertemu kriteria seleksi DOAJ itu , sehingga kami mengajukan aplikasi online kami pada tanggal 9 Desember 2008. Keesokan harinya, kami menerima catatan penolakan yang sangat bagus dari reviewer di Swedia yang telah pelanggan yang hampir dari satu hari. Saat ia menjelaskan, "Untuk sebuah jurnal untuk dimasukkan dalam DOAJ, isi dari setiap masalah, harus minimal 1 / 3 riset asli. Diterjemahkan ke dalam penerbitan blog, saya akan mengatakan itu berarti satu masalah = satu bulan. Jadi jika Anda mempublikasikan empat posting dalam satu bulan, setidaknya dua harus penelitian asli ... Kami adalah agak tradisional dalam arti bahwa kita biasanya mengharapkan jurnal ilmiah memiliki abstrak, tujuan kertas dengan jelas menyatakan, referensi dll dll Harap jangan menyarankan jurnal lagi jika Anda merasa bahwa isi telah bergeser ke arah ini. "
  • ERIC . Kami menyadari ini adalah peregangan, tetapi kami merasa kami cukup dekat untuk memenuhi kriteria ERIC itu bahwa kita diemail informasi kami untuk ericpub@csc.com pada tanggal 9 Desember 2008. Kami menerima konfirmasi yang bagus pada tanggal 15 Desember 2008 dari Asisten Pembangunan Materi, namun belum mendengar apa-apa sejak.
  • Google Cendekia . Ketika kami pertama kali diajukan Di Perpustakaan untuk pertimbangan Google Cendekia, proses yang terlibat mengirimkan email ke scholar-publisher@google.com , yang kita lakukan, tapi kami tidak pernah mendapatkan tanggapan. Proses sejak telah diperbarui dan permintaan baru diajukan pada 22 November 2009.
  • Informed Librarian (berlangganan diperlukan). Kami mengajukan permintaan kami untuk dimasukkan dalam Pustakawan Diinformasikan pada 26 Desember 2008, telah diberitahu penerimaan kami pada tanggal 7 Januari 2009, dan menerima catatan pada tanggal 4 Juni 2009 yang cakupan telah dimulai.
  • INSPEC (berlangganan diperlukan). Kami tidak dapat menemukan informasi di situs INSPEC berkenaan kontak penyerahan atau kebijakan koleksi, jadi kami mengirim pesan kepada yang kontak penerbitan pada tanggal 9 Desember 2008. Pesan itu tidak dikonfirmasi dan kami belum pernah dihubungi oleh INSPEC.
  • ISI (berlangganan diperlukan). Peregangan lain, tapi kami pikir orang mencari Indeks Ilmu Sosial Citation mungkin menemukan nilai dalam pekerjaan kita. Setelah membaca pedoman ISI (Dalam enam paragraf pendek, kita mendapatkan peringatan yang ramah setelah empat kali: "Sebuah jurnal yang ditolak karena alasan apapun (termasuk ketepatan waktu) tidak dapat dievaluasi selama 2 tahun ... Harap tidak mengirim ulang jurnal untuk evaluasi jika memiliki ditolak dalam 2 tahun terakhir. reevaluasi A tidak dapat dimulai sampai 2 tahun setelah tanggal penolakan ... Jika jurnal yang mempublikasikan tepat waktu dan tidak ditolak dalam 2 tahun terakhir, evaluasi akan dimulai dengan penerimaan edisi pertama ") dan menerima saran dari seorang teman di Thomson untuk". pastikan Anda menggunakan snail mail kuno selain menyerahkan menggunakan formulir online, "kita memutuskan untuk menunda sebentar.
  • Perpustakaan Sastra (berlangganan diperlukan). Kami mengajukan permintaan kami untuk dimasukkan dalam Sastra Perpustakaan pada tanggal 9 Desember 2008 dan keesokan harinya kami mendapat permintaan yang sangat bagus untuk informasi lebih lanjut dari kontak dengan penerbit Perpustakaan Sastra itu, HW Wilson. Kami langsung bereaksi, dan menulis kembali lagi pada 24 Agustus 2009 untuk membiarkan kontak kami tahu bahwa pekerjaan kita akan segera muncul di salah satu database pesaingnya, tetapi kami belum mendengar kembali dari mereka sejak kami menerima tanggapan awal mereka.
  • LISA: Ilmu Perpustakaan dan Informasi Abstracts (berlangganan diperlukan). Kami awalnya mengajukan permintaan kami untuk dimasukkan pada tanggal 9 Desember 2008. Pada saat itu, nama seseorang terdaftar dan kami email permintaan kami langsung kepadanya, tetapi tidak pernah mendapatkan tanggapan. ProQuest sejak prosesnya diubah , jadi kami dikirimkan kembali permintaan kami pada 22 November 2009.
  • LISTA (Perpustakaan, Informasi Sains & Teknologi Abstrak) (versi gratis tersedia di libraryresearch.com ). Kami menulis kepada Direktur EBSCO dari Perizinan Konten pada tanggal 9 Desember 2008, mendapat konfirmasi pada tanggal 10 Desember 2008, dan tidak ada tetapi hal-hal baik tentang Paige Larkin, EBSCO Publishing perwakilan yang telah menggiring kita melalui proses. Dia tahu barang-barangnya, dia sabar dan responsif, dan dia melakukan pekerjaan luar biasa mengatasi keprihatinan kami.
  • Ulrich (berlangganan diperlukan). Kami diemail versi Microsoft Word dari formulir pengajuan ditemukan di situs web Ulrich kepada mereka pada tanggal 9 Desember 2008 dan diberitahu kurang dari seminggu kemudian kami telah ditambahkan ke database mereka.
  • WorldCat (berlangganan versi yang tersedia). Kami menanyakan beberapa catalogers di perpustakaan OCLC untuk memasukkan kita dalam katalog mereka, tetapi tak seorang pun pernah melangkah maju untuk menerima kredit untuk memiliki katalog kami, dan kutipan itu sendiri tidak menunjukkan yang perpustakaan memilih untuk menyertakan kita dalam koleksi. Siapa pun Anda, terima kasih untuk memberikan kita hadir di WorldCat.
Kami juga menyerahkan pekerjaan kami untuk beberapa sumber informasi lainnya yang tidak secara khusus didedikasikan untuk penelitian ilmiah, termasuk mesin pencari Google, Yahoo, MSN (sekarang Bing), dan Ask (semua melalui Google XML Sitemaps plugin Wordpress , serta Alexa dan technorati , DMOZ dan Yahoo Directory , perpustakaan-sentris mesin pencari LibWorm dan LISZen , dan pustakawan-menciptakan indeks Indeks pustakawan internet ' , Perpustakaan Warung Internet , dan LISWiki , dan kami meminta sebuah artikel di Wikipedia . ada alasan untuk tidak mengirimkan Anda bekerja untuk sumber daya ini. Tergantung pada tujuan Anda, mungkin masuk akal untuk mengejar mereka bahkan lebih aktif dari yang kita lakukan.

Jadilah Fearless

The First Missile: The Cave Man of prehistoric times unconsciously invented arms and ammunition
The Missile Pertama: Manusia Gua sadar masa prasejarah ditemukan senjata dan amunisi
Ini memakan waktu untuk menyerahkan formulir, wiki mengedit, atau mengirim pesan email ke orang yang belum pernah bertemu atau tidak dapat mengidentifikasi. Itu jauh lebih menantang, setidaknya jika Anda takut ditolak, untuk mengirim pesan pribadi kepada orang-orang yang pernah bertemu profesional meminta mereka untuk membaca publikasi Anda, tinjauan draft artikel sebelum dipublikasikan, atau mengirimkan artikel tamu. Dari semua tugas saya sudah diambil sebagai bagian dari Dalam Perpustakaan, itu mungkin paling favorit saya, tapi kita semua melakukannya dan itu bekerja: mendapatkan orang lain yang terlibat telah membuat tulisan kita lebih baik dan membantu kami mengembangkan penonton.
Itu tergoda untuk memulai penamaan nama dan memberikan berkat kepada orang-orang yang telah membantu kita, tapi yang mungkin akan datang dari sebagai menunjukkan kurangnya kerendahan hati dan juga dapat mendorong email bahkan lebih yang tidak diminta dari orang tersebut berhubungan dengan sudah. Namun, akan hampir licik belum lagi dua penulis yang link ke pekerjaan kami menempatkan kami di peta.
Aku menulis kepada LISNews 's Blake Carver sehari sebelum kami pergi hidup. Jawabannya, "Hore, hanya apa yang dibutuhkan dunia, sebuah blog baru ;-) Aku akan mengambil besok lihat." Dia lakukan, dan ia terkait dengan kami, dan yang menghasilkan bagian terbesar dari lalu lintas yang masuk kami pasangan pertama minggu (efek tidak terbatas hanya untuk blog baru: yang mapan Pustakawan Pegasus baru saja mengalami lonjakan lalu lintas yang sama setelah link dari LISNews). Tiga bulan kemudian, Blake termasuk dalam daftar kita tentang " Blog Perpustakaan 10 Membaca di tahun 2009 , "yang mengakibatkan lalu lintas kedua tertinggi kami dan meningkatkan langganan lamanya. Sejauh ini, lebih banyak orang mencapai kita dari LISNews daripada dari website menulis lainnya.
Lompatan terbesar kami terjadi pertama kali Jessamyn Barat memberi kami menulis di blog-nya, librarian.net , pada tanggal 9 Desember 2008. Kami punya langganan lain peningkatan besar ketika ia dikaitkan dengan posting Ross Singer tamu kembali di bulan Agustus.
Detail from our Google Analytics traffic analysis
Detail dari kami analisis lalu lintas Google Analytics
Detail from Google Analytics: Traffic spiked the first time Jessamyn West linked to us
Detil dari Google Analytics: Lalu Lintas dibubuhi pertama kalinya Jessamyn Barat dikaitkan dengan kita

Percobaan

The Laboratory
Laboratorium
Kami belum menemukan pengganti untuk menghabiskan dua puluh lima atau lebih jam menulis dan mengedit apa yang beberapa dari kita masih berpikir sebagai sebuah posting blog, tetapi kami mengakui bahwa hanya setengah tugas: kita perlu terus mencari cara yang lebih untuk memastikan yang posting menjangkau orang-orang. Kami sudah beberapa sukses dengan Twitter dan Facebook , dan keberhasilan jauh kurang dengan Pipa Timbal Berita , upaya kami untuk menciptakan Proggit / Berita Hacker / Stack Overflow bagi komunitas perpustakaan.
Kami juga bereksperimen dengan tenggat waktu. Kami pikir masuk akal untuk mempublikasikan mingguan, tetapi menemukan bahwa tulisan kita menderita, kita berjuang untuk mengatur waktu kita, dan banyak dari pembaca kami tidak bisa bersaing dengan kami output kami artikel secara teratur melebihi 5.000 kata, ditambah posting rata-rata kami menghasilkan empat belas komentar. Jadi kita turunkan kembali ke setiap minggu lain dan hal-hal tampaknya akan lebih baik bagi semua pihak.
Ini adalah salah satu cara kita berbeda dari kebanyakan blog: sebagai aturan, blogger tampaknya tidak mempublikasikan pada interval tertentu, sementara publikasi cetak tradisional (atau publikasi yang dihasilkan oleh penayang yang didasarkan pada model berbasis cetak), umumnya mendistribusikan mereka bekerja pada jadwal, mingguan bulanan, atau kuartalan. Saya tidak yakin bahwa model baik adalah lebih baik, tetapi setiap Rabu penerbitan lainnya bekerja dengan baik bagi kami. Penerbitan online memungkinkan kita untuk mengedit sampai menit terakhir ketika kita perlu, baik karena jadwal pribadi kita memerlukan atau informasi yang kita sedang membahas dalam artikel ini adalah berubah, dan jadwal publikasi reguler kami memungkinkan kita untuk merencanakan artikel kita sendiri dan berbaris tamu penulis beberapa bulan sebelumnya.
Selain tenggat waktu, kita telah bereksperimen dengan komunikasi internal kita. Pada awalnya, kami mulai dengan sebuah wiki, Grup Google pribadi, dan serangkaian chatting di Meebo: Grup Google telah andalan kami, sementara chatting dan wiki, meskipun awalnya berguna, terbukti kurang penting sekali kami bangun dan berjalan. Apa yang kita tidak perlu lakukan adalah memenuhi tatap muka atau melalui telepon. Rapat penjadwalan adalah sulit karena, untuk sebagian besar, kita tidak tinggal di mana pun dekat satu sama lain atau bahkan berbagi zona waktu: Emily di Oregon, Kim di Idaho, Ellie di Texas, Hilary di North Carolina, Derik di Pennsylvania, dan aku 'm di New Jersey. Kami juga telah berkembang bergantung pada Google Docs, baik sebagai arsip dan sebagai cara untuk berkolaborasi asynchronous.
Partisipasi virtual adalah topik besar dan agak memecah belah di lapangan, dan saya sering menemukan diri ingin berdebat kedua belah pihak. Hal ini dapat membantu untuk mendapatkan bersama dalam orang-Di Perpustakaan mulai, sebagian, karena banyak dari kita menghadiri pertemuan-tapi sama, dalam pengalaman kami, hampir semua pekerjaan kami akan dilakukan secara virtual. Memang, kami sebuah kelompok kecil dan non-hirarkis dengan fokus yang cukup sederhana, kami membuat aturan kita sendiri, dan kami berutang hanya untuk pembaca kami, tinjauan, dan satu sama lain. Tapi ini bukan karena technophilia atau ideologi lain yang kita telah tiba di gaya kita bekerja. Kami hanya mencoba untuk melakukan sesuatu nilai orang, mencurahkan sebanyak diri kita untuk pekerjaan ini seperti yang kita dapat tanpa membuang sisa hidup kita keluar dari keseimbangan. Saya tidak tahu persis apa yang orang lain akan menarik kesimpulan dari ini, tapi harapan saya adalah bahwa saya akan bisa membawa apa yang telah saya pelajari dari Dalam Perpustakaan kepada komite lain yang saya layani. Ini bermanfaat untuk bekerja begitu bahagia dan produktif pada sesuatu berhasil seperti di Perpustakaan. Saya ingin berbagi pengalaman dengan orang lain.
Semua gambar kecuali untuk menggambar Derik Badman dari Dalam Perpustakaan dengan tim Pipa Timbal dan menangkap layar statistik kami berasal dari Pekerjaan referensi Standar: untuk sekolah, rumah dan perpustakaan, Volume 8 , diedit oleh Harold Melvin Stanford dan diterbitkan dalam 1921 oleh Masyarakat Pendidikan Standar. Asli dari karya ini, bagian dari koleksi di Columbia University, digital pada 9 Juni 2009. Saya download gambar-gambar dari Google Cendekia.
Berkat Derik Badman, Blake Carver, Ellie Collier, Hilary Davis, dan Jodi Schneider untuk memberikan komentar pada konsep kerja artikel ini, dan untuk Hilary Davis, Emily Ford, dan Kim Leeder untuk membantu saya dengan versi finalnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment